Paket Umroh Bulan April 2020 Mengobati Kerinduan khazzanah

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460

Biaya Paket Umroh 2018 Dalam Rupiah

Khazzanah Tours

Paket Umroh Bulan April 2020 Mengobati Kerinduan

Paket Umroh Bulan April 2020 Mengobati Kerinduan


Ibadah umroh sebagai salah satu bentuk ibadah dala agama Islam sangat berbeda dengan ibadah lainnya yang bisa dilakukan di mana saja. Ibadah Umroh seperti halnya ibadah haji hanya dapat dlaksanakan di tanah suci Mekkah dan memiliki aturan serta tata cara tersendiri dalam pelaksanaannya. Dikarenakan pelaksanaannya hanya dapat dilaksanakan di tanah suci Mekkah, tentu bagi Anda yang sudah berniat untuk melasakannnya, harus mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Salah satu paket umroh yang tersedia adalah Paket Umroh Bulan April 2020. Umroh Bulan April ini sangat cocok bagi Anda yang sudah merindukan Baitullah.

Paket Umroh April 2020


Umroh April 2020 Pilihan Tepat Mengajak Keluarga

Paket Umroh April 2020 merupakan paket umroh yang sangat tepat jika Anda berniat melaksanakan ibadah umroh tahun 2020 ini.. Umroh di bulan April ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajak keluarga terutama anak-anak yang masih kecil untuk beridah umroh. Hal ini dikarenakan cuaca di Saudi baik Mekkah maupun Madinah sudah relative lebih hangat jika dibanding dengan bulan-bulan sebelumnya yang dingin.. Selain itu, suasana ibadah umroh pada bulan April ini akan lebih ramai jika dibanding dengan bulan-bulan sebelumnya. Sehingga Anda akan merasakan suasana yang semangat dalam beribadah umroh. Jika Anda berniat untuk melaksakan ibadah umroh dengan memilih Paket Umroh April ini, ada baiknya sudah mempersiapkan diri dari sekarang.

Biaya umroh April ini masih terbilang relative murah, Anda bisa mendapatkan Paket Umroh April  dengan biaya mulai $1550. Berbeda dengan Paket Umroh lainnya hanya berselang sekitar 2 bulan lagi. Pada bulan suci itu biaya umroh akan lebih mahal. Karena menjadi puncak pelaksanaan ibadah umroh sepanjang tahun. Sehingga sagat pas jika Anda segera mendaftar untuk ibadah umroh bulan April ini sebelum harga umroh kembali merangkak naik mendekati bulan suci. Begitu banyak pilihan promo umroh April yang tersedia. Paket yang tersedia mulai dari paket umroh April regular 9 hari, paekt umroh 12 hari, bintang 3, bintang 5, belum lagi ada paket umroh plus seperti paket umroh plus Turki. Dan lain sebagainya.


Ada Plus Turki di Bulan April



Untuk merespon keinginan para jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh banyak travel umroh yang menyediakan paket umroh tiap tahun bahkan tiap bulannya. Umroh April 2020 adalah salah satu paket yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan para jamaah untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci. Dengan banyak Travel Umroh Resmi yang menyediakan Promo umroh April 2020 ini tentu akan memberikan banyak pilihan bagi Bapak/ Ibu yang ingin beribadha umroh. Namun perlu juga waspada dan berharti-hati, karena dengan banyaknya travel yang menyedikan paket umroh ini,tidak menutup kemungkinan adanya travel umroh yang tidak bertanggung jawab. Mungkin sering kita dengar banyak jamaah yang terlantar dan tidak berangkat.

promo umroh april 2020


Khazzanah Tour sebagai salah satu travel umroh terbaik dan berpengalaman melayani para tamu Allah sejak 2001, memberikan pelayanan bagi Anda yang berniat melaksanakan ibadah umroh pada bulan April 2019 ini. Paket Umroh April dari Khazzanah Travel dipersiapkan dengan sangat rapi sehingga memberikan kenyamanan bagi Anda berserta keluarga mewujudkan niat suci Anda. Khazzanah Travel Umroh yang berkantor di Pondok Kopi Jakarta Timur memberikan harga terbaik tentu dengan fasilitas terbaik yang akan membuat Anda merasa nyaman dan khusyu ketika beribadah umroh di tanah suci. Khazzanah Tour Travel sebagai Penyelenggara haji dan Umroh yang berijin resmi dari kementrian Agama Republik Indonesia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para jamaahnya. Hal ini terbukti dengan selalu ramainya jamaah yang mendaftar ibadah umroh kepada Khazzanah Tour Travel. Tidak sedikit yang merekomendasikan kembali kepada keluarga, teman, kenalan. Berpengalam sejak 2001 telah melayani ribuan jamaah umroh setiap tahunnya membuktikan bahwa Khazzanah Tour Travel menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mewujudkan niat suci beribadah haji dan umroh ke tanah suci.


Khazzanah Tour Travel menawarkan Paket Umroh April 2020 dengan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bekerjasama dengan maskapai ternama dan berkualitas seperti Garuda, Saudia Airlines, Qatar Airways, Turkish Air, Air Asia dan Lion Air memberikan kenyamanan dan keamanan Anda dalam beribadah. Dengan pengalaman dan hubungan yang baik dengan pihak maskapai dan hotel di tanah suci membuat Khazzanah Travel dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para jamaah, bahkan di saat-saat yang dirasa sulit oleh kebanyakan travel umroh lainnya.
Khazzanah Tour Travel Biro Haji Plus Umrah Jakarta: Paket Umroh Bulan April 2020 Mengobati Kerinduan Nyaman
Khazzanah Tour