Paket Umroh Bulan Maret 2021 Palembang Panggilan Illahi khazzanah

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460

Biaya Paket Umroh 2018 Dalam Rupiah

Khazzanah Tours

Paket Umroh Bulan Maret 2021 Palembang Panggilan Illahi

 Paket Umroh Bulan Maret 2021 Palembang Panggilan Illahi 


Paket umroh bulan maret 2021 Palembang -- di pertengahan jadwal keberangkatan umroh banyak sekali minat umat muslim yang akan menunaikan ibadah umroh jumadil akhirah dalam kalender islam 1438 Hijriyah, serta akan mengawali masuk nya bulan Rajab khazzanah tours sudah membuka pendaftaran untuk paket umroh maret. Sejak tahun 2001 kami sudah mendapat kepercayaan dari para calon jamaah umroh di seluruh Indonesia dalam melayani untuk mendampingi perjalanan ibadah umroh. Alhamdulillah kami sudah memiliki izin resmi umroh dan haji dari kemenag.

Paket Umroh Maret 2021


Saat sekarang ini banyak sekali biro travel umroh yang menawarkan program paket umroh promo murah, alangkah baiknya anda bisa memastikan Travel Umroh yang sudah berpengalaman dalam memberangkatkan jamaah umroh nya juga ijin resmi dari Kemenag Travel tersebut. Karena banyak sekali biro travel yang menjanjikan paket umroh seperti Paket Umroh Maret 2021 dengan harga murah yang tidak sesuai dengan program nya pada saat pelaksanaan terutama saat sudah berada di Makkah dan Madinah terutama fasilitas hotel tidak sesuai yang di harapkan. Biro perjalanan Umroh adalah perwakilan yang menyelenggarakan perjalanan ibadah umroh anda beserta keluarga yang harus benar benar amanah untuk melayani para calon tamu ALLAH dengan pelayanan yang baik tentunya .

Menunaikan ibadah umroh atau dapat juga di sebut haji kecil adalah Sunnah, dengan niat dan ikhtiar yang kuat serta bersungguh sungguh berdoa memohon kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan  untuk dapat meniti langkah untuk berkunjung ke Baitulloh tanah suci Makkah dan Madinah. Dalam mempersiapkan jadwal Biaya umroh maret 2021 . Jika saat ini anda sedang mencari paket umroh maret , Khazzanah Tour memberikan solusi beberapa pilihan harga paket umroh maret hemat yang lebih terjangkau untuk para calon jamaah umroh dalam mempersiapkan anggaran perjalanan ibadah suci ini.


Rencana perjalanan Paket Umroh Maret 2021

Berikut itenerary atau rencana perjalanan umroh regular dengan durasi 9 hari secara umum :


HARI 01,Jakarta – Jeddah- Medinah

Jamaah berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta Perjalanan menuju Jeddah,Insya Allah tiba di Bandara Mohammad bin abdul aziz Jeddah, proses Keimgrasian dan pengambilan Bagasi (Baggage Claim), setelah itu perjalanan menuju Madinah dengan menggunakan bus. Setibanya di Madinah, check in hotel dan istirahat. Shalat subuh berjama`ah di Masjid Nabawi, dilanjutkan acara bebas untuk memperbanyak ibadah di Mesjid Nabawi


HARI 02, Medinah

Shalat subuh berjama`ah di Masjid Nabawi, selesai sarapan pagi jam 7.30 jama`ah berkumpul di Lobby Hotel untuk persiapan Ziarah Pertama di Madinah (Mengunjungi Jabal Baidha/Jabal Magnet dan mengunjungi Percetakan Al Qur`an) kembali ke hotel, Selesai Shalat Ashar Jama`ah diajak berziarah Musium; Asma `ul Husna, Sirah Nabawi dan Musium Masjid Madinah. Selesai Makan Malam 09.00, Jama`ah wanita bersiap-siap untuk diajak berziarah Raudhah, Maqbarah Rasulullah, Abubakar As Shidiiq dan Umar bin Khattab, untuk Jama`ah laki-laki berziarhah Raudhah & Rasulullah, Abubakar dan Umar bin Khattab jam 03.00 dan sekaligus shalat Tahajjud/Qiyamul-Lail sampai shalat subuh berjamaah.


HARI 03, Medinah

Shalat subuh berjamaah di Mesjid Nabawi, selesai sarapan pagi 07.30 dilanjutkan Ziarah Kota Madinah mengunjungi Mesjid Quba (dalam keadaan berwudhu dan melaksanakan shalat Sunnah min. 2 rakaat), Kebun Kurma, Jabal Uhud, Qiblatain, Khandaq Qur’an, dan Kebun Kurma, Kembali ke hotel dan istirahat. Selesai shalat Asar jama`ah diajak berziarah ke Makam Rasulullah, Abubakar As Shidiq, Umar bin Khattab dan Pekuburan Baqi(dari luar) dan bertadabur tentang Rasullulah dan Para Sahabat Rasulullah. Acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.


HARI 04, Medinah – Makkah

Setelah Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi dilanjutkan persiapan check out hotel. Setelah Sholat Dzuhur, perjalanan dilanjutkan menuju Makkah untuk melaksanakan ibadah umroh, dengan mengambil Miqot di Bir Ali. Setibanya di Makkah, check in hotel, Selanjutnya melaksanakan Umrah (thawaf sa’i dan tahalul).

HARI 05, Makkah

Shalat subuh bejamaah di Masjidil Haram, dilanjutkan acara bebas untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

HARI 06, Makkah

Shalat subuh bejamaah di Masjidil Harom. Hari ini jamaah akan kami ajak Ziarah Kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur (Gua Hira ). Bagi jamaah yg akan mengambil umrah ke 2, mengambil miqot di Ji`ronah. Kembali ke hotel, istirahat dan melaksanakan ibadah umrah ke 2 (Thowaf, Said an Tahalul)

HARI 07, Makkah

Shalat subuh bejamaah di Masjidil Haram, selesai sarapan pagi jam 07.30 berkumpul di Lobby bersiap-siap untuk acara Ziarah kedua/City Tour ke Perternakan Unta, Hudaibiyah(bisa mengambil Umrah Ketiga bagi yang mau atau hanya melaksanakan shalat sunnah) dan mengunjungi Mathaf/Musium Kiswah, Musium Makkah(situs Ka`bah dan Sumur Zamzam) dan Musium Madinah kembali ke hotel dan acara bebas untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. Paket Umroh Maret

HARI 08 , Makkah – Jeddah

Shalat subuh berjamaah di Masjidil Haram. Dilanjutkan Tawaf Wada`, kemudian persiapan check out hotel. Perjalanan dilanjutkan menuju Jeddah.Tiba di Jeddah, City Tour dengan mengunjungi Laut Merah dengan Mesjid terapungnya, Makam Siti Hawa dan berbelanja di Balad Shoping Centre.

Bertolak menuju Airport King Abdul Aziz jaddah .

HARI 09, Jeddah – Jakarta

Bertolak menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta

Insya Allah tiba kembali di tanah air Indonesia bersama Khazzanah Tour di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. acara Ibadah Umrah selesai dan semoga Ibadah Umrah anda diterima Allah SWT dan terima kasih telah bergabung bersama Kami. Sampai Jumpa di Program2 yang akan datang. Untuk itu bagi yang sudah mempunyai niat yang kuat serta mempunyai dana yang cukup untuk melaksanakan ibadah dalam Paket Umroh Maret 2021 Palembang silahkan kunjungi kami secara langsung ataupun bisa melalui WA ataupun telepon. Wassalam.

Khazzanah Tour Travel Biro Haji Plus Umrah Jakarta: Paket Umroh Bulan Maret 2021 Palembang Panggilan Illahi Nyaman
Khazzanah Tour