Paket Umroh Plus Turki 2020 Pesona Keindahan khazzanah

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460

Biaya Paket Umroh 2018 Dalam Rupiah

Khazzanah Tours

Paket Umroh Plus Turki 2020 Pesona Keindahan

Paket Umroh Plus Turki 2020 Pesona Keindahan



Pesona keindahan Kota Turki sudah banyak di kenal di seluruh dunia untuk tujuan wisata muslim untuk mengenal sejarah kebudayaan islam yang mempunyai banyak bangunan peninggalan sejarah yang bagus dan megah yang sangat menakjubkan di seantero dunia. Dengan peradaban style bangunan sejarah yang unik maka tak heran banyak para calon jamaah umroh dapat berkesempatan untuk sekaligus mengambil Paket umroh plus turki 2020 di saat liburan panjang akhir tahun. Dalam rangkaian perjalanan umroh para jamaah akan mendapatkan pengalaman yang berkesan dengan kemahsyuran kota Istanbul turki, sekaligus dapat menyerap ilmu sejarah yang di dapat saat singgah di kota turki.

Paket Umroh Plus Turki 2020


Turki adalah pusat kerajaan Islam terbesar dalam sepanjang sejarah islam. Jika anda sudah mempersiapkan untuk berangkat umroh untuk mengambil paket umroh plus turki 2020, Khazzanah Tour sudah membuka program Umroh Plus Turki 2020 dan juga siap menerima pendaftaran umroh anda beserta keluarga dengan mendaftarkan lebih awal di karenakan paket umroh plus turki 2016 banyak sekali minat para jamaah yang akan mendaftarkan guna mendapatkan seat tersedia dan terdaftar dalam manifest group Umroh Plus Turki .


Paket Umroh Plus Turki 209 Biaya Terjangkau


Paket umroh plus turki bersama Khazzanah Tour dengan jadwal perjalanan / Itinerary di mulai dengan wisata dalam kota dengan berkunjung ke tempat sejarah melihat kemegahan bangunan Masjid Sultan Ahmed atau yang di kenal dengan Blue Mosque ( Masjid Biru ) karena ubin nya dominan berwarna biru. Dalam sejarah masjid ini di bangun oleh Sultan Ahmed I pada tahun 1609, masjid ini adalah sebagai awal perkembangan pembangunan masjid dalam dua dekade di kerajaan Turki Utsmani. Masjid yang memiliki bangunan satu kubah utama yang berdiameter besar, ada enam Menara dan juga mempunyai delapan kubah kecil. Masjid ini terlihat sangat mempesona dengan di hiasi oleh lampu lampu yang sangat indah yang menggantung dari langit langit yang tinggi. Dalam rangkaian city tour paket umroh plus turki anda juga akan di ajak untuk mengunjungi The Hipodrome yaitu tempat pada zaman romawi Istanbul, dahulu di pergunakan untu arena pacuan balap kuda yang sangat ramai di kunjungi oleh masyarakat turki.

Paket Umroh Plus Turki


Berkaitan denga biaya umroh plus turki 2020 dengan durasi paket 12 hari schedule jadwal / itinerary yang kami program selanjutnya anda akan di bawa untuk mengunjungi Istana Topkapi yang lokasinya persis ada di belakang Ayasofya. Di dalam komplek istana yang sangat luas ini adalah tempat kediaman keluarga Sultan dari tahun 1465 hingga 1856. Kompleks bangunan ini ada empat halaman dan beberapa bagian bangunan kecil, dengan di tandai batasnya oleh garis pantai. Area kompleks ini dahulu digunakan untuk lokasi acara kenegaraan dan hiburan untu para keluarga kerajaan. Dan telah berubah fungsi menjadi museum setelah runtuhnya Kerajaan Turki Utsmani, Kompleks ini banyak menyimpan beberapa peninggalan yang sangat berharga dari sejarah Islam seperti tongkat Nabi Musa A.S., jubah dan pedang Nabi Muhammad S.A.W., juga banyak ornament kerajaan, kaligrafi, hingga foto-foto Sultan Turki Utsmani. Di sinioun anda bisa sambal menikmati indahnya pesona Selat Bosphorus dari area kompleks ini.


Biaya umroh plus turki 2020 dengan harga yang relative standard harga paket umroh plus Turki dengan fasilitas hotel bintang 4 dan 5. Untuk melengkapi jadwal perjalanan para peserta tour akan di ajak untuk mengunjungi Ayyub Mosque / Masjid Abu Ayyub al-Anshari, di sini terdapat sebuah makam yang dibangun dengan arsitektur unik yang sangat indah mempesona.Pada dinding bagian depan Masjid yang beliau bangun terdapat ornament dengan warna biru yang menjadi ciri khas peninggalan Turki kuno. Masjid Abu Ayyub al-Anshari ini sekaligus menjadi bagian dari makam beliau, layaknya yang terjadi pada Masjid Nabawi sebagai tempat persemayaman Rasulullah Saw. Dalam sejarah perjalanan hijrah Nabi Muhammad Saw, rumah penduduk kota madinah yang pertama kali disinggahi oleh Nabi Saw adalah rumah Abu Ayyub al-Anshari. Namun dalam perjalanannya, beliau memilih hijrah ke Negara Turki dengan tujuan untuk menyebarkan agama Islam. Karena itu beliaulah yang disebut-sebut sebagai pendiri kota Istanbul yang pada saat dinasti Utsmaniyyah, menjadi pusat peradaban Islam.
Khazzanah Tour Travel Biro Haji Plus Umrah Jakarta: Paket Umroh Plus Turki 2020 Pesona Keindahan Nyaman
Khazzanah Tour