Visa Resmi E-haji Paket Haji ONH Plus 2020 Furoda khazzanah

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460

Biaya Paket Umroh 2018 Dalam Rupiah

Khazzanah Tours

Visa Resmi E-haji Paket Haji ONH Plus 2020 Furoda

Visa Resmi E-haji Paket Haji ONH Plus 2020 Furoda



Paket Haji ONH Plus 2020 Furoda. Ibadah haji ini adalah salah satu rukun islam yang wajib untuk dijalani oleh umat muslim yang mampu, baik itu mampu secara fisik maupun mampu secara financial. Sehingga meskipun merupakan salah satu ibadah wajib, namun ada beberapa ketentuan yang membuat ibadah ini wajib untuk dijalani. Mengapa harus mampu secara fisik maupun financial?. Karena untuk bisa menjalani ibadah haji ini, biaya yang harus anda siapkan ataupun keluarkan tidaklah sedikit, bahkan banyak pula yang sampai menyisihkan penghasilan mereka untuk ditabung supaya bisa menjalani ibadah haji. Sehingga bagi mereka yang memang tidak memiliki uang alias berpenghasilan terbatas, tentu saja ibadah ini tidak wajib untuk mereka jalani. Namun seperti yang sudah disebutkan diatas, justru banyak dari kalangan menengah kebawah yang ingin sekali menjalani ibadah haji, dan sampai rela untuk menabung selama bertahun-tahun. Selain itu juga untuk bisa menjalani ibadah haji inin pun dibutuhkan fisik yang kuat. Selain memang perjalanan yang jauh harus ditempuh, lama ataupun waktu perjalanan ibadah haji ini pun bisa mencapai 1 bulan lebih.

Paket Haji ONH Plus 2020


Tentu saja bagi uamt muslim, bisa menginjakkan kaki ketanah suci mekkah menjalani ibadah haji, bukanlah hal yang mudah sekali untuk mereka lakukan. Sehingga tak mengherankan kalau bisa menjalani ibadah haji adalah salah satu impian terbesar bagi sebagian besar umat muslim yang ada diseluruh dunia. Moment langka ini sendiri tentu saja menjadi perjalanan ibadah impian mereka. berbagai macam paket haji onh plus 2020 pun saat ini sudah semakin banyak sekali ditawarkan oleh biro perjalanan ibadah haji. Mulai dari paket ibadah haji yang regular, sampai dengan paket Haji plus.


Perbedaan dengan Haji Biasa/Regular


Tentu saja ada perbedaan antara paket ibadah haji yang regular dengan paket haji onh plus 2020 ini. Beberapa perbedaan tersebut diantaranya yaitu :

  1. Biaya yang dikeluarkan : Tentu saja biaya yang harus anda keluarkan untuk bisa menggunakan paket Haji plus ini sendiri terbilang lebih mahal ketimbang anda hanya menggunakan paket haji yang regular saja.
  2. Waktu tunggu : Meskipun paket Haji plus ini sendiri biayanya lebih mahal ketimbang biaya yang harus dikeluarkan jika menggunakan paket haji yang regular, namun waktu tunggunya pun lebih cepat. kalau anda menggunakan paket haji regular, waktu tunggunya bisa mencapai hingga 5 sampai dengan 10 tahun.
  3. Fasilitas yang didapatkan : Karena memang biayanya lebih besar, maka fasilitas yang akan didapatkan dengan menggunakan Haji ONH Plus ini tentu saja lebih berkualitas. Mulai dari hotel berbintang, tiker pesawat berkelas, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  4. Lebih cepat : Perbedaan yang selanjutnya adalah lamanya perjalanan ibadah haji yang dijalani. Dimana untuk paket haji plus ini lebih cepat ketimbang ibadah haji regular yang bisa mencapai hingga 1 bulan lebih lamanya.



Kalau anda tertarik untuk menggunakan Paket Haji ONH Plus atau Haji Khusus ini, maka anda bisa menggunakan saja langsung jasa travel haji milik kami ini saja, yang sudah terdaftar secara resmi di department agama, dan yang pastinya sudah berpengalaman dalam mengantarkan para jamaah ketanah suci mekkah untuk bisa menjalani ibadah haji.

paket haji onh plus


Paket haji onh plus 2020 ini pun kami tawarkan dengan harga yang sangat special sekali, sehingga anda pun tak perlu kuatir kalau isi kantong anda akan jebol, yang pastinya perjalanan ibadah haji anda akan lebih nyaman dan aman kalau menggunakian travel haji terpercaya milik kami ini. Banyak memang travel haji Khazzanah Tour Travel yang akan memberangkatkan haji menuju tanah suci dan terkadang membuat calon jamaah menjadi bingung untuk memilihnya. Namun jangan khawatir dan ragu karena kami merupakan travel yang sudah berpengalaman sejak tahun 2001 dan memberangkatkan jamaah umroh maupun haji. Masih juga ragu datanglah ke kantor kami di Duren sawit dan dapatkan keterangan selengkapnya mengenai haji dan umroh yang akan dilaksanakan oleh anda.
Khazzanah Tour Travel Biro Haji Plus Umrah Jakarta: Visa Resmi E-haji Paket Haji ONH Plus 2020 Furoda Nyaman
Khazzanah Tour