Paket Umroh Bulan September 2020 khazzanah

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460

Biaya Paket Umroh 2018 Dalam Rupiah

Khazzanah Tours

Paket Umroh Bulan September 2020

Paket Umroh Bulan September 2020 



Bicara Paket umroh Bulan September 2020 Murah ,akhir-akhir ini banyak sekali Travel umroh ataupun haji plus yang ada di Indonesia menawarkan berbagai macam paket umroh,  Di antara travel umroh tersebut  juga menawarkan beberapa program umroh  terutama di tahun 2020 ini. Biasanya program tersebut dibuat dalam sebuah paket yaitu paket umroh. Diantara paket umroh tersebut ada yang namanya paket umroh reguler, paket umroh murah, paket umroh plus dan lain sebagainya.

Paket Umroh September 2020


Nah Untuk paket umroh september 2020 dan paket umroh reguler sendiri sebenarnya hanya dibedakan dalam fasilitas dan akomodasi saja. Untuk paket umroh murah sendiri  biasnya fasilitas yang akan didapat para  jamaah adalah hotel berbintang 3 dengan pesawat etihad atau air asia atau sekelasnya.Sementara untuk paket umroh reguler biasanya jamaah menempati hotel bintang 4 dengan pesawat Garuda atau Saudi. Jadi sebenarnya perbedaan yang paling mendasar adalah di hotel dan pesawatnya.

Memilih Yang Pasti Keberangkatannya di Paket Umroh September 2020


Secara umum dalam tata cara pelaksanaan ibadah umroh selama di tanah suci tidak ada perbedaan  sama sekali, artinya baik jamaah yang mengambil paket umroh murah maupun reguler  syarat, rukun, dan wajib umroh sama semua harus dilaksanakan oleh seluruh jamaah umroh. Salah satu travel umroh yang membuka program paket umroh September adalah Khazzanah Tour . Program umroh dengan biaya yang lebih murah dibanding travel umroh yang ada, terutama yang sistem pemasarannya lewat online/ internet. Walaupun biaya paket umroh september 2020 terbilang murah,namun Baitussalam tidak mengenyampingkan Fasilitas dan akomodasi bagi para jamaahnya, Selain itu juga keamanan dan kenyamanan serta pelayanan yang maksimal bagi para jamaah tetap menjadi prioritas kami, dan itu yang paling penting  dan utama

Murah tapi bukan Murahan, itulah Khazzanah Tour Travel. Walaupun dengan harga murah, jamaah bisa meni’mati fasilitas Hotel Bintang 4 dengan jarak kurang lebih 100-200 meter dari Masjidil harom ataupun masjid Nabawi, selain itu juga jamaah dimanjakan dengan maskapai penerbangan Garuda atau Saudi Airlines.Dengan biaya paket umroh sekitar $1900 atau setara dengan kurang lebih 18 jutaan jamaah bisa meni’mati fasilitas atau akomodasi tersebut di atas, Biaya tersebut sudah All in termasuk biaya perlengkapan dan Airport  tax.

Bagi Jamaah yang ingin mengambil paket umroh September 2020 Khazzanah Tour Travel, jamaah harus melengkapi dan memenuhi persyaratan umroh yang sudah ditetapkan oleh perusahaan, hal ini dilakukan serta proses atau prosedurnya bisa berjalan dengan baik dan lancar juga agar para jamaah bisa melaksanakan ibadah umroh dengan tenang, aman dan nyaman.
Khazzanah Tour Travel Biro Haji Plus Umrah Jakarta: Paket Umroh Bulan September 2020 Nyaman
Khazzanah Tour