Paket Umroh Plus Turki 2020 khazzanah

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460

Biaya Paket Umroh 2018 Dalam Rupiah

Khazzanah Tours

Paket Umroh Plus Turki 2020


Paket Umroh Plus Turki 2020


Berada di sisi benua Eropa dan Asia, Istanbul mewariskan banyak bangunan bersejarah pada masa jayanya. Inilah kota yang menjadi tujuan wisata di Turki. Masyarakat Indonesia yang selesai menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekah, biasanya saat kembali ke tanah air mampir dulu ke Turki selama beberapa hari. Maklum, tidak sedikit biro travel umroh yang sekaligus menawarkan paket wisata ke Turki, Khazzanah tour Telah mengeluarkan program Paket Umroh Plus Turki 2020.  tepatnya ke Kota Istanbul yang menjadi tujuan wisata favorit. Belum lagi pelajar-pelajar Indonesia yang banyak menuntut ilmu ke Turki. Tidak heran kalau kemudian Turki begitu familiar di masyarakat Indonesia.
Kota Istanbul adalah kota yang penuh dengan sejarah. Awalnya kota ini bernama Bizantium yaitu pada tahun 660 SM. Pada tahun 330 Masehi kota ini berganti nama menjadi Konstantinopel. Pada masa itu Konstantinopel menjadi kota perkembangan agama Kristen yang dipimpin oleh Kekaisaran Romawi sampai 1453 M. Tahun 1453 M kota ini dikuasai oleh Ustmaniyah atau Ottoman yang kemudian mengubah kota menjadi kubu pertahanan Islam. Sampailah tahun 1930 kota ini dinamakan Istanbul setelah Ankara ditunjuk sebagai ibukota Turki modern. Ada hal yang bisa kamu kunjungi 
saat menjelajahi turki yaitu :

Baca Juga : Paket Umroh Murah 2020

Masjid Terbesar di Turki

Jika Istanbul memiliki Hagia Sophia, Adana punya Masjid Sentral Sabanci yang diakui sebagai masjid terbesar di Turki saat ini, bahkan di kawasan Timur Tengah. Bayangkan saja, masjid dengan enam menara dan delapan pilar pendukung di bagian dalam ruangan ini dapat menampung hingga 28.500 umat. Bangunan sakral yang aktif beroperasi sejak 1998 silam terlihat masif dari segi ukuran juga desain. Dibangun di atas lahan miliki komunitas Armenia, ikon kota Adana ini tak hanya memukau dari tampak luar saja, tapi bagian dalamnya juga mencitra keindahan melalui langit-langit tinggi yang dihiasi kaligrafi karya Huseyin Kutlu, keramik-keramik berwarna cantik, serta lukisan buatan Nakkas M. Semih Irtes. Masjid Sentral Sabanci terbuka bagi siapa saja, baik bagi umat yang ingin salat ataupun wisatawan yang ingin berkunjung. Bagi pengunjung wanita, diharapkan mengenakan kerudung, jika tidak membawa, pihak masjid dapat meminjamkannya secara gratis di pintu masuk. Suasana sekitar masjid juga menyenangkan untuk dikitari, wisatawan dapat menikmati keasrian Taman Merkez atau menyusuri tepian Sungai Seyhan.

Cappadocia

Kapan lagi kami bisa naik balon udara sambil menikmati pemandangan memukau kawasan Kota Goreme? Atau setidaknya mengambil gambar-gambar indah jika kamu menyukai fotografi.
Cappadocia sendiri masuk dalam daftar World Heritage UNESCO. Ada yang menarik dari situs ini, yaitu bentuk permukaan atap-atap rumah yang menyerupai jamur, atau kerucut yang disebut dengan fairy chimney.
Langkahkan dengan pasti memilih Paket Umroh Plus Turki 2020 ini dengan penuh keyakinan. Hubungi kami baik melalui telepon ataupun WA seperti yang tertera di artikel ini. 

Baca Juga : Paket Umroh Desember 2020
                   Paket umroh Bulan Januari 2021    

Khazzanah Tour Travel Biro Haji Plus Umrah Jakarta: Paket Umroh Plus Turki 2020 Nyaman
Khazzanah Tour