Paket Haji ONH Plus 2021 ( Haji Tanpa Antri ) khazzanah

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460

Biaya Paket Umroh 2018 Dalam Rupiah

Khazzanah Tours

Paket Haji ONH Plus 2021 ( Haji Tanpa Antri )

Paket Haji ONH Plus 2021. Puncak Ibadah Kita Ialah Haji. Haji ialah puncak ibadah kita kepada Allah SWT serta jadi pemicu kita masuk ke dalam Surga.

rukun islam yang ke 5 yakni naik haji ke baitullah, buat orang islam yang telah bisa hingga diwajibkan buat naik haji. haji yaitu berangjangsana ke tanah suci ataupun kabah baitullah buat mengerjakan amal ibadah tertentu sesuai dengan kriteria, rukun serta masa- masa yang telah didetetapkan. haji menurut penjelasan dari bahasa yakni al- qashdu dengan kata lain menyengaja, sedangkan bagi penjelasan dari sebutan syara ialah suatu amal ibadah yang dilaksanakan dengan terencana menghadiri baitullah di makkah dengan iktikad beribadah dengan ikhlas mengharap keridhoan allah swt dengan kriteria serta rukun tertentu.

Nabiﷺ bersabda yang artinya:

“ Umrah ke umrah merupakan penghapus dosa diantara keduanya. Serta Haji Mabrur tidak terdapat balasan baginya kecuali Surga” ( HR. Bukhari– Muslim)

Haji Mabrur merupakan Haji yang sesuai dengan tuntunan syar’ i, menyempurnakan hukum- hukumnya, mengerjakan dengan penuh kesempurnaan serta lepas dari dosa dan terhiasi dengan amalan shalih serta kebaikan.

Kebenaran serta ketetapan penerapan haji serta umrah cocok dengan sunnah Rasulullah SAW merupakan ialah salah satu ketentuan mutlak buat mendapatkan Ibadah Haji serta Umrah yang MABRUR.

Paket Haji ONH Plus 2021

Rasulullah saw bersabda yang artinya:

” Ambillah dariku metode penerapan haji mu!!”( H. R Bukhori & Muslim)

Berhaji merupakan melakukan segala manasik haji sesuai tuntunan Rasulullah SAW. Sebab itu pengetahuan tentang tuntunan Haji sesuai Sunnah Rasulullah SAW ialah suatu yang wajib dipersiapkan supaya tidak menjadi ibadah mabrur, yang bawa perubahan serta tidak kosong nilai.

Khazznah Tour berkomitmen membimbing jamaah haji plus sehingga sanggup melakukan ibadah haji yang sedekat bisa jadi dengan tuntunan Muhammad Rasulullah SAW.

Biaya Haji ONH Plus 2021

Biaya Haji ONH plus 2021. sudah tidak diragukan lagi kalau keberadaan haji khusus telah jadi opsi warga untuk bisa berangkat haji lebih cepat. hal ini tidak harus menantikan belasan tahun ataupun apalagi puluhan tahun sehabis itu berangkat. jamaah yang hendak berangkat dalam antrian yang tidak begitu panjang, bisa melaksanakan melewati paket haji plus.

Telah berniat buat Haji, tetapi belum menciptakan Travel yang sesuai?

KHAZZANAH TOUR menyediakan Program:

Haji ONH Plus( Haji dgn Sistem antri Kemenag) Dengan Biaya Haji : USD $11.000

Haji ONH Plus( Haji Tanpa Antri) Dengan Biaya Haji : USD $16.900

Proses rangkaian Ibadah akan dibimbing oleh para muthowwif serta Insyaallah sudah tentu kompeten dan berpengalaman di bidangnya.

Biaya Paket Haji ONH Plus 2021

Khazzanah Tour Memberikan penawaran yang sangat istimewa ialah paket haji plus 2021 dan pilihan paket umroh yang lain. kami hendak membagikan jaminan sarana yang nyaman serta pula aman dan fasilitas hotel bintang 5 yang akan membuat kamu bisa aman kala istirahat setelah melakukan serangkaian ibadah di makkah nanti. mudah- mudahan kita semua bisa menginjakan kaki ditanah suci nanti. aamiin

 

Khazzanah Tour Travel Biro Haji Plus Umrah Jakarta: Paket Haji ONH Plus 2021 ( Haji Tanpa Antri ) Nyaman
Khazzanah Tour